Daftar Kaki Tangan P Diddy akan Diungkap dalam Gugatan Hukum, Artis Hollywood Terlibat?

Kamis, 03 Oktober 2024 - 17:20 WIB
loading...
Daftar Kaki Tangan P...
Daftar kaki tangan P Diddy akan dirilis sebagai bagian dari gelombang baru gugatan hukum. Ada banyak nama-nama terkenal. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Daftar kaki tangan Sean 'Diddy' Combs akan dirilis sebagai bagian dari gelombang baru gugatan hukum. Hal itu diungkap Pengacara Tony Buzbee.

Tony Buzbee mengatakan nama-nama yang terlibat kasus P Diddy ini akan mengejutkan karena berisi nama-nama terkenal.



“Nama-nama itu akan mengejutkan Anda,” kata Tony Buzbee dalam konferensi pers saat mengumumkan kasus-kasus baru atas nama 120 korban, dikutip daily mail.

“Akan tiba saatnya kami akan menyebutkan nama-nama selain Sean Combs, dan ada banyak nama. Daftarnya sudah panjang, tetapi karena sifat kasus ini, kami akan memastikan, memastikan bahwa kami benar sebelum melakukannya,” ucap dia lagi.

Buzbee menyatakan bahwa dia berencana untuk mengajukan gugatan hukum di beberapa negara bagian selama 30 hari ke depan dan berjanji untuk mengungkapkan nama-nama itu di kemudian hari.

Dia mengonfirmasi bahwa setengah dari penggugat adalah laki-laki dan sebagian besar dugaan penyerangan terjadi di New York, California, Georgia dan Florida.

Pengaduan tersebut bermula pada tahun 991 dengan korban termuda yang diduga berusia sembilan tahun, meski 25 penuduh mengatakan mereka masih di bawah umur saat itu.

Banyak klaim yang berhubungan dengan Pesta Putih tahunan Combs yang terkenal, serta hotel dan sering diduga melibatkan narkoba.

Gugatan tersebut adalah yang terbaru dari hampir selusin yang ditujukan pada maestro musik yang dipermalukan itu yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual dan fisik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0796 seconds (0.1#10.140)